Pokemon Go Tidak bisa di mainkan


Saya baca di sosmed ,banyak pengguna Zenfone tidak bisa bermain pokemon go
dan HP yang lain nya pun tidak bisa.
A : Kenapa Di playstore saya tidak ada game pokemon nya ?
B : Kenapa Hp saya tidak bisa bermain Game Pokemon GO ?
C : Kemungkinan HP Android anda tidak Kompatibel / Ada alasan lain nya,
      Anda bisa aja download pokemon go nya langsung di blog saya
      Nih link nya yang belom punya pokemon go nya Download
      Jika tidak tersedia pada playstore anda bukan berarti game Pokemon GO ini ilegal
      Dan ini saya kasih alasan nya gan . di baca ya information nya

Game perdana Nintendo untuk platform mobile, Pokemon GO, sudah resmi dirilis. Game bertema virtual reality ini belum tersedia secara global. Hingga saat ini, baru Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru yang bisa menikmatinya.
Namun karena antusias yang begitu tinggi, para gamer mobile di negara lain pun turut men-download dan memainkannya. Mereka mendapatkan file APK Pokemon GO yang sudah beredar luas di internet. Game ini pun akhirnya bisa dimainkan lebih dulu meski belum rilis secara resmi di negara-negara tertentu.
Menariknya di balik kesuksesan dan fenomenal Pokemon GO, ada sebagian gamer yang harus bersedih karena terpaksa tidak bisa memainkannya. Ya, Pokemon GO bisa di-install namun tidak bisa dijalankan pada perangkat Android berbasis Intel, seperti ASUS ZenFone misalnya.
Penyebabnya adalah sang pengembang game yang memang tidak mengoptimalkan Pokemon GO untuk berjalan pada perangkat berbasis arsitektur x86. Seperti yang kita tahu prosesor Intel berbasis x86, bukan berbasis ARM seperti mayoritas prosesor mobile lainnya.
Ini artinya, para pengguna perangkat Android berbasis Intel harus rela gigit jari tidak bisa memainkan Pokemon GO. Banyak yang menyalahkan Intel atau bahkan ASUS atas hal ini. Namun sebenarnya yang lebih tepat untuk bertanggung jawab adalah si pengembang game yang tidak mengoptimalkan chipset berbasis x86. Jika Anda ingin Pokemon GO bisa mendukung perangkat berbasis Intel, Anda bisa ikut menandatangani